Kredit Investasi bank bri

Kredit Investasi bank bri adalah Pemberian fasilitas kredit berupa uang tunai yang akan di pergunakan untuk penambahan modal kerja seperti pembelian, Pembangunan, Perluasan, Pembaharuan, Aktiva tetap, produktif, beserta biaya biayanya, perbedaan dari kredit investasi dengan kredit modal kerja hanya di jangka waktu kredit saja yang lebih panjang selama 5 tahun sedangkan kredit KMK hanya 3tahun.

Contohnya jika pengusaha fotocopy untuk pembelian mesin fotocopy,Pembelian atau pembangunan toko bangunan buat usaha toko bangunan, Proyek kilang minyak, Proyek penambangan emas, Proyek pembangunan industri kimia, Proyek reaktor nuklir untuk pembangkit tenaga listrik.

Syarat Kredit Investasi

Syaratan Umum

Syarat syarat kredit investasi di bagi menjadi dua bagian yang pertama syarat umum yaitu calon pengaju kredit investasi kepda bank bri tidak termasuk kedalam Daftar Hitam Bank Indonesia (BI) atau daftar kredit macet Bank BI.

Syarat Umum kedua Calon nasabah adalah warga negara indonesia dan sudah berusia 21 tahun atau sudah menikah dan usaha yang di dirikan sudah berjalan lebih dari dua tahun (2th) tanpa berhenti/terus menerus berjalan.

Syaratan Dokumen

Setelah anda yakin dengan syarat syarat pertama di atas sudah memenuhi kriteria Kredit Investasi bank bri selanjutnya silahkan lengkapi persyaratan dokumen data pribadi dan legalitas usaha berikut syarat lengkapnya.

Syarat yang harus Penuhi

Data Pibadi:
Kredit Investasi Kredit Investasi bank bri

legalitas Usaha

syarat kredit investasi Kredit Investasi bank bri

Silahkan anda lenkapi syarat syarat di atas jangan sampai ada yang terlewatkan karna bisa menghambat anda dalam proses Kredit Investasi bank bri jika sudah lengkap silahkan anda kunjungi bank bri terdekat untuk pengajuan kredit investasi.

Jika data dan persyaratan sudah memenuhi kriteria Kredit Investasi maka pengajuan anda akan secepatnya di proses lebih lanjut.

Leave a Reply

Baca artikel terpopulerclose