kredit modal usaha Tanpa Jaminan

kredit modal usaha Tanpa Jaminan untuk mengembangkan sebuah usaha memang tidak luput dari kata “MODAL USAHA” karna hal ini yang menopang segala aktifitas usaha yang kita jalani hidup matinya sebuah usaha dan berkembangnya suatu perusahaan di tentukan modal usaha yang kita miliki.

Semakin besar modal yang di keluarkan untuk membangun usaha maka semakin besar juga keuntungan yang akan di dapat, pribahasa di atas menjadikan salah satu rumus usaha karna kenyataannya jika kita membuka usaha dengan modal minimal maka akan mendapatkan keuntungan yang minim pula, memang ada beberpa usaha yang hanya membutuhkan modal kecil yang bisa menghasilkan profit yang besar namun butuh kecerdasan dan ketekunan yang sangat extra keras untuk menghasilkannya dan satu lagi keberuntungan juga sangat berpengaruh jika anda hanya mempunyai modal kecil namun ingin mendapatkan keuntungan yang besar.

Wirausaha di indonesia

Taukah anda berapa total pengusaha yang ada di indonesia, jawaban ini mungkin hanya sebagian orang yang mengetahuinya jika anda adalah satu dari sebagian orang yang belum mengetahui, wirausaha/pengusaha di indonesia (Hanya 0,18%) dari total populasi yang ada di negara kita angka ini sangat kecil di banding negara negara lain seperti cina 7% amerika 11% malesia 6% Sedangkan minimal wirausaha yang ada di suatu negara jika ingin berkembang yaitu 2% dari total populasi yang ada di suatu negara

Mengapa hal ini bisa terjadi mungkin anda mempunyai pendapat masing masing jika pertanyaan ini di lontarkan kepada anda, menurut beberapa kesimpulan hal ini terjadi karna beberapa alasan di antaranya

kredit modal usaha

1. Kurang keberanian (Takut Gagal)

Tidak mau ambil resiko adalah salah satu faktor mengapa para pemuda di negeri ini lebih memilih jadi kariawan di banding menjadi pengusaha karna memang besar resiko yang akan di dapat jika memilih menjadi pengusaha namun perlu anda ketahui untung yang besar waktu yang banyak bisa anda miliki jika menjadi pengusaha.

2. Tidak ada pengalaman

Pengalaman menjadi alasan kedua banyak orang yang berpikir jadi pengusaha itu harus mengetahu ilmunya dan pengalaman yang cukup agar bisa memajukan usaha tersebut, tapi perlu anda catat pengalaman akan anda dapat setelah anda memulai hanya keberanian yang anda perlukan untuk menjadi pengusaha.

3. Terkendala modal

Dari kedua faktor di atas hal yang paling banyak di keluhkan yaitu modal usaha, bagaimana cara mendapatkan modal usaha dan apa bisa kredit modal usaha Tanpa Jaminan di bank? pertanyaan ini akan coba saya bahas di artikel di bawah ini atau silahkan anda baca bagaimana syarat mendapatkan pinjaman kredit kur di bank bri di artikel yang telah saya buat sebelumnya.

4. Kita tidak mencintai produk dalam negeri

Kenapa saya berpendapat seperti di atas coba tanyakan pada diri anda pribadi apa merek baju yang sering anda beli sepatu yang anda pakai celana, Jam, tas, dan yang lain lainnya. dan satu hal lagi pertanyaan yang harus anda jawab jika anda akan membeli baju di salah satu toko dan ternyata di toko tersebut hanya ada dua merek yang mereka jual baju pertama mempunyai merek (A luar negeri) dan yang kedua baju bermerek (GARUDA Asli buatan anak negeri) dengan harga yang sama, kira kira mana yang akan anda beli?

Pastinya banyak orang yang memilih baju yang bermerek A asli buatan luar negeri kenapa hal ini bisa terjadi? Menurut pengalaman dan jawaban yang saya tampung ternyata jika mereka memakai pakaian yang bermerek luar negeri itu adalah salah satu kebanggaan, namun jika mereka membeli pakain atau apapun yang bermerek asli anak negeri adalah biasa biasa saja.

Hal ini salah satu faktor mengapa para pengusaha yang ada di indonesia gulung tikar atau tidak berkembang yang menjadikan sedikitnya pengusaha yang ada di negara kita, untuk menyelesaikan permaslahan yang ada di atas tidak hanya pemerintah yang harus berperan untuk merubah pola pikir rakyat indonesia supaya mencintai produk asli indonesia mulailah dengan diri kita pribadi dengan cara membeli produk asli anak negeri dengan begitu minat para pemuda calon wirausaha menjadi lebih semangat kembali untuk menjadi pengusaha di banding menjadi kariawan dalam sebuah perusahaan.

Cara kredit modal usaha tanpa jaminan

Bagaimana cara mendaptkan modal usaha? kata ini yang selalu terbenak di sebagian orang untuk membangun atau mengembangkan usaha yang sedang di jalani, sebenarnya untuk saat ini jika anda ingin menambah modal usaha atau ingin berinvestasi guna menyimpan hasil usaha anda sangat mudah anda cukup datang kesalah satu bank yang ada di kota anda untuk pengajuan kredit modal usaha atau kredit modal kerja.

Karna untuk saat ini hampir semua bank bisa memberikan fasilitas kredit modal kerja maupun kredit investasi tinggal anda memilih bank mana yang akan anda jadikan patner dalam mengembangkan usaha anda tetapi dengan memilih bank yang bisa memberikan suku bunga kredit yang rendah agar anda bisa mendapatkan angsuran yang murahguna menyicil hutang anda.

Jaminan Kredit modal Kerja

Membicarakan kredit memang tak lepas dari kata jaminan, mengapa hal ini saling bersangkutan? karna bank bisa memberikan kredit usaha atau kredit modal kerja jika ada salah satu objek/jaminan berupa tanah, rumah, kendaraan, deposito, yang bisa di titipkan di bank pemberi kredit.

Lalu adakah kredit modal usaha Tanpa Jaminan (?) beberapa tahun yang lalu pemerintah membuat program kredit usaha dengan tanpa ada yang harus di jaminkan atau di titpkan di bank, salah satu bank yang bisa memberikan fasilitas kredit usaha tanpa jaminan adalah bank bri, bank bjb, bank bni, bank danamon, silahkan anda kunjungi bank yang saya sebutkan di atas jika anda tertarik untuk pengajuan kredit modal usaha Tanpa Jaminan.

9 Responses to “kredit modal usaha Tanpa Jaminan”
  1. refkianor June 16, 2014
  2. cynthia johnson July 25, 2014
    • sri suharyani January 8, 2015
    • Fendy Arkundata March 5, 2015
  3. julian August 5, 2014
  4. agus February 22, 2015
  5. Sr. Carlos Ellison June 11, 2015
  6. ahmad sholikin June 11, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *