kredit perumahan murah bersubsidi

kredit perumahan murah bersubsidi apakah anda sedang mencari rumah tapi bingung harus mencari kemana rumah murah di jaman serba mahal ini, banyak sekali orang berpikiran sama seperti anda sekarang ini, sehingga pemerintah turun tangan melalui menteri perumahan rakyat pemerintah membuat program rumah sejahtera yang bekerja sama dengan seluruh developer perumahan yang ada di indonesia.

Rumah murah bersubsidi pemerintah ini tersebar luas di seluruh indonesia sehingga anda tak perlu kawatir di kota anda tidak anda program rumah bersubsidi.

Program pemerintah guna memberikan kemudahan dalam menyalurkan rumah bersubsidi ini bekerja sama dengan bank agar rumah tersebut bisa di miliki dengan cara kredit.

Berikut beberapa bank yang sudah bisa melayani program kredit rumah bersubsidi, Bank BTN, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Muamalat, Bank BNI Syariah.

Harga Rumah Sejahtera (Bersubsidi)

Harga rumah sejahtera ini bisa di bilang sangat murah hanya Rp.70.000.000 (Tujuh puluh juta rupiah) sampai Rp.88.000.000 (Delapan puluh delapan juta rupiah) dengan luas bangunan 22m – 36m luas tanah 40m – 60m.

DP Kredit Rumah Sejahtera

DP kredit rumah bersubsidi ini sangat bersahabat bagi masarakat hanya dengan DP 10% dari harga rumah anda bisa memiliki rumah impian keluarga, contoh harga rumah bersubsidi Rp.88.000.000 X 10% = Rp.8800.000 sisanya anda cicil kepada bank pemberi kredit KPRS dengan jangka waktu kredit di sesuaikan dengan kemampuan membayar maksimal jangka waktu kredit 20 tahun

Suku Bunga KPR Sejahtera (Bersubsidi)

Suku bunga kredit rumah sejahtera sangat berbeda dengan kredit kpr pada umumnya yang di mana suku bunga Kredit KPR biasa (komersial) mengikuti suku bunga counter (Tidak tetap) sedangkan untuk program kredit perumahan murah bersubsidi suku bunganya Tetap sebesar (7,25%) flat selama jangka waktu kredit yang di ambil.

Perlu anda ketahui ada beberapa batasan di dalam kredit rumah bersubsidi di antaranya harga rumah sejahtera tidak boleh lebih dari Rp.88.000.000 delapan puluh delapan juta rupiah dan luas bangunan tidak boleh lebih dari 36 meter jika di luar batasan di atas maka pemerintah tidak akan memberikan subsidi DP maupun subsidi bunga artinya kredit rumah anda menjadi kredit non subsidi pemerintah.

No Responses to “kredit perumahan murah bersubsidi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *